Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

tes

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

posting pertama :-)

Pernahkah kau membutuhkan seseorang tapi kau tak dapat menemukannya sekalipun begitu banyak orang yang ada disisimu tapi kau sendiri tag bisa berbuat apa-apa?pernahkah kau merasa lelah menjalani sesuatu dan ingin menyerah  padahal kau sendiri masih sanggup untuk menjalaninya?pernahkan kau berusaha untuk tertawa padahal lahir bathin mu merasakan sakit yang luar biasa?pernahkah kau berusaha bertahan sekalipun kau sendiri merasa rapuh dan tak sanggup untuk bertahan?
pernahkan kau ingin mencurahkan sesuatu namun tak pernah bisa mengalir dari mulutmu hanya tertahan dalam pikiran dan perasaan?pernahkah kau merasa rapuh dan ingin ada yang menguatkanmu namun tak ada satupun orang yang bisa mengerti keadaanmu?


begitu banyak kata pernahkah yang ingin kutanyakan pada kalian apakah semua itu pernah kalian rasakan atau hanya aku saja,,,,,,,aku merasa hanya aku yang berbeda, aku tak seperti kalian pada umumnya,,,, aku merasa memiliki keterbatasan yang membuatku  tak dapat menembus langkah kedepan,,, yang membuatku takut untuk melanjutkan perjalanan,, dan aku merasa langkahku terhenti disini, dibatas kemampuanku,,,,,,,,, ;'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar